Polytron Belleza, Kulkas 2 Pintu dengan Desain Elegan

kulkas polytron 2 pintu

Sebagai ibu bekerja yang tak bisa tiap hari belanja bahan makanan ke pasar, keberadaan kulkas sangat penting dalam hidup Mamak. Mamak bisa belanja ke pasar seminggu sekali, memilah bumbu, sayur, buah, ikan, ayam dalam wadah dan menyusun di dalam kulkas. Pagi saat hendak memasak, tinggal mengeluarkan bahan yang dibutuhkan.

Kulkas yang ada di rumah Mamak adalah kulkas kecil 1 pintu yang dibeli saat Mamak hamil anak pertama. Kini anak pertama itu sudah 13 tahun, artinya kulkas di rumah mamak usianya sudah menjelang 14 tahun. Sudah nggak muat lagi untuk menampung stok belanja mingguan karena kini anak mamak sudah 3, jadi kebutuhan bahan pangan makin banyak.

Jadi Mamak pengen ganti kulkas. Karena butuhnya kulkas berkapasitas besar, jadi pengen pilihannya jatuh pada kulkas 2 pintu.

Biar nggak salah pilih, Mamak pun lalu pergi ke salah satu toko elektronik besar di Malang. Sekalian ngajak anak dan suami jalan-jalan. Tapi tetap sebelum berangkat, semua sudah di briefing, bahwa ke sana cuma buat beli kulkas, nggak boleh beli barang elektronik yang lain. Jangan sampai niatnya beli kulkas, yang di angkut kulkas dan lain-lain atau malah barang yang lain.

Terpikat dengan Bunga

Lho…lho… katanya mau beli kulkas, kok malah terpikat dengan bunga. Ini jadinya ke toko elektronik atau ke mana?

Hihi… sabar, nggak usah nge gas gitu. yang dimaksud bunga ini masih berkaitan dengan kulkas kok. Bukan bunga tanaman, bukan pula bunga es. Tapi ornamen bunga yang ada di pintu kulkas polytron belleza.

Jadi kan pas udah sampai toko elektronik, Mamak langsung ke deretan kulkas. dari jauh tuh udah kelihatan ornamen bunga-bunga cantik gitu lho. Pas di dekati, ternyata itu adalah ornamen yang ada di pintu kulkas 2 pintu Polytron. Jadi ternyata kata mbak salesnya, emang kulkas 2 pintu Belleza Varia tuh terinspirasi dari alam. Menghadirkan desain bunga cantik yang memberikan warna dan daya tarik bagi interior rumah.

kulkas polytron belleza
Bagus-bagus kan bunga di pintu kulkas polytron belleza ini

Keunggulan Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza

Setelah terpikat dengan tampilan luarnya yang memiliki desain elegan, Mamak tentunya juga pengen tahu gimana dalemannya dong ya. Nggak mau lah beli kulkas cuma karena bagus penampakan luarnya saja, tapi harus bagus juga kualitas dan fungsinya.

Mbak salesnya lalu menjelaskan pada Mamak beberapa keunggulan dari kulkas polytron belleza 2 pintu ini. Keunggulan yang paling menarik bagi Mamak adalah adanya teknologi vacuum compartment. Dengan teknologi vacuum compartment ini, kulkas polytron belleza dapat mengurangi kadar oksigen dalam kulkas, sehingga efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Jadi kesegaran sayur dan buah tetap terjaga bahkan hingga 21 hari. Wow, bahkan kalau Mamak sempat belanjanya dua minggu sekali pun, nggak bakal khawatir stok sayur dan buah di kulkas bakal keriput dan membusuk.

teknologi vacuum compartment kulkas polytron belleza
Ilustrasi perbandingan kondisi sayur dengan dan tanpa teknologi vacuum compartment

Kulkas 2 pintu polytron belleza ini ukuran kulkasnya besar, sehingga dapat menampung lebih banyak ruang. Otomatis bahan makanan yang bisa disimpan dalam kulkas juga bakal lebih banyak. Walau ukurannya besar, konsumsi daya listriknya tidak besar lho, karena kulkas 2 pintu polytron belleza ini memiliki teknologi smart inverter. Dengan teknologi smart inverter, bisa menghemat penggunaan daya listrik hingga 30%. Jadi nggak perlu khawatir tagihan listrik bakal naik setelah pakai kulkas ini.

kulkas 2 pintu polytron belleza
Hemat listrik hingga 30%

Setelah mbak salesnya menjelaskan fitur unggulan kulkas 2 pintu polytron belleza ini, Mamak makin mantap untuk segera memiliki satu buat di rumah.

Stok di toko ada, duit buat bayar ada. Masalahnya Mamak bingung mesti pilih yang mana. Tuh ornamen bunganya bagus semua. Sebagai penyuka warna biru, Mamak jatuh hati pada bunga anggrek warna biru. Tapi anak-anak Mamak suka ornamen bunga yang warna pink.

Pembaca bisa bantu Mamak, sarannya dong, Mamak mesti beli sesuai pilihan Mamak atau anak-anak? Tolong tuliskan di kolom komentar ya sarannya. Terima kasih!

Atau Anda juga jadi terpikat dan ingin memiliki kulkas 2 pintu polytron belleza ini? Cuss segera meluncur buat beli. Kalau nggak ada waktu buat ke toko elektronik, bisa beli ke website resmi polytron kok. Atau bisa juga official store polytron di marketplace langganan Anda.

14 Comments

  1. Fenni Bungsu

    Motif bunganya memang terlihat manja dan jadi makin suka. Soalnya ini daya tarik juga, selain kualitas Polytron yang bisa diandalkan. Jadi menurut daku mamak belilah yang warnanya biru, karena daku suka biru

  2. YSalma

    Teknologi vacum compartment-nya keren banget menjaga kesegaran sayur higga 21 hari, mba. Kalau diminta milih warna bunga yang menghiasi kulkas 2 pintu Polytron belleza ini, saya naksir yg biru Mak. Secara penyuka biru juga, hehehe.

  3. Aku dirumah Juga kulkasnya polytron belleza 2 pintu cuma yg polos warna coklat..alhamdullilah awet dah hampir 5 tahun, yg terpenting haha selalu kebersihan kulkasnya

  4. Yang suka motif bunga2 langsung melek dan pengen punya kulkas motif bunga manjah ahaha. Elektronik Polytron termasuk awet, klo di rumah mama mesin cuci, awet Alhamdulillah

  5. aduh mupengggg…..

    udah lama pingin beli kulkas belleza ini, karena teknologinya mumpuni dan harganya terjangkau

    masih “berantem” dengan anak nih, yang keukeuh pakai kulkas dari Jepangnya yang harus disesuaikan ini itunya

  6. Saya termasuk tim yang kalau milih kulkas berdasarkan fungsi dan daya listriknya. Tapi istri lebih perhatian ke estetika kulkasnya…. Nah, Polytron Belleza, Kulkas 2 Pintu dengan Desain Elegan ini masuk kriteria dua-duanya. Bikin suami istri akur sepanjang hari….

  7. Polytron Belleza bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan rumah tangga yang saat ini mau tidak mau harus hemat energi. Apalagi tampilannya mencuri perhatian banget. Di rumah istri milih kulkas polytron

  8. Kulkas d rumahku kok ya pas udah ga dingin gt mba.
    Kyknya butuh yg baru.
    Boljug nih klo pakai Polytron.
    Keren pwoooll

  9. Siapa yang nggak tertarik sama kulkas dua pintu Polytron Belleza ini kalau tampilannya aja memukau dan enak dipandang
    Eh fungsinya juga sih, dibutuhkan banget di rumah utk menyimpan makanan
    Semoga aja kalau udah punya rumah sendiri bisa kebeli ini Kulkas dua pintu Polytron Belleza nya

  10. Ya Allah, cantik dan aesthetic sekalii.. kulkas 2 pintu polytron belleza.
    Rasanya gambarnya “hidup” dan semua yang masuk kulkas bisa terjaga dengan baik sehingga tahan dan awet lebih lama. Idaman bangeett~

  11. Hayo pilih yang biru apa pink, jangan galau, haha. Kalo harus memilih kayanya lebih baik mengalah deh pilihan anak-anak supaya mereka ikut seneng dan bisa ikut bantu di dapur. Bener gak? Emang deh produk Polytron gak ada yang kaleng-kaleng, bagus semua

  12. Bagus ya designnya bernuansa bunga. Wah, brokoli bisa tetap segar setelah 14 Hari. Biasanya kalau dikulkas yang saya pakai kurang dari seminggu udah layu.

  13. Kalau saya bakal pilih yang bunga biru aja, Mak..cakeeeep
    Keren banget ini teknologi kulkas 2 pintu Polytron bikin sayur tetap terjaga kesegarannya, juga fitur unggulan lainnya. Dan yang pasti penampakan mewah dan elegan yaaaa

  14. Polytron Belleza, ini memang kulkas 2 Pintu dengan Desain Elegan dengan kualitas bagus ya mbak
    Maklum aja, Polytron gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *