Prestasi Champs Industrial Pakar Pemanas Air

pemanas air champs industrial

Dikenal luas sebagai produsen dan penjual pemanas air untuk kamar mandi terkemuka, Champs Indutrial juga dikenal dengan prestasi dan pencapaian-pencapaiannya. Champs Industrial bermula dari sebuah usaha keluarga yang berbasis di Singapura, kemudian berkembang hingga kini Champs Industrial memiliki jaringan bisnis yang luas di Asia termasuk Indonesia.

Kualitas pemanas air Champs Industrial terbukti dari produknya dan dari prestasinya. Di antaranya pernah mendapatkan penghargaan A*START-Up Excellence Award 2020 For Excellence in Innovation oleh Menteri Perdagangan dan Industri Singapura saat itu, Tan See Leng. Penghargaan lain yang didapatkan Champs Industrial adalah Singapore Prestige Brand Awards dan Superbrands 2018.

Champs Industrial juga bekerja sama dengan insinyur, ilmuwan, dan lembaga penelitian global terkemuka untuk mengembangkan dan meriset teknologi inovatif yang bisa diaplikasikan dalam produknya. Juga melakukan kolaborasi dengan A*STAR untuk pengembangan teknologi.

Salah satu hasil inovasinya adalah teknologi air murni Lumiflo, teknologi ini telah dipatenkan oleh Champs Industrial dan digunakan dalam produknya salah satunya adalah pemanas air kamar mandi. Lumiflo mampu memurnikan air secara langsung dengan baik, tidak sekedar klaim karena telah diuji di laboratorium profesional pihak ketiga di Singapura dengan hasil yang memuaskan.

Teknologi Air Murni Lumiflo

Dalam Lumiflo terdapat UV-C LED, sinar UV-C inilah yang menjadi andalan pemanas air Champs Industrial untuk memurnikan air secara langsung. Kinerjanya begitu efektif dibuktikan dengan pengujian yang memberikan hasil bahwa UV-C milik Champs Industrial ternyata 70 kali lebih powerful dan lebih efektif jika dibandingkan dengan UV standar pada umumnya.

Teknologi UV-C Champs Industrial adalah yang pertama di dunia. Diaplikasikan pada beberapa produknya sehingga Champs Industrial berhasil mempunyai pencapaian yaitu meluncurkan Lumistraw pipa atau sedotan pemurni air UV-C LED yang pertama di dunia. Juga meluncurkan pemanas air elektrik (bertenaga listrik) UV-C LED yang pertama di dunia yang menjadi salah satu produk andalan Champs Industrial.

lumistaw
Sedotan pemurni air UV-C LED

Teknologi pemurni air Lumiflo memungkinkan pemanas air kamar mandi Champs Industrial secara langsung dan instan melakukan desinfeksi pada air, dengan cara menghilangkan kuman berbahaya dalam air. Kuman tersebut bisa menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit. Sehingga akan didapatkan air murni yang lebih sehat digunakan untuk mandi.

Setiap tetes air yang mengalir saat pemanas air Champs Industrial digunakan akan melewati UV-C LED sehingga bakteri dan virus dapat dibasmi dengan efektif. Berkat keefektifannya yang 70 kali lebih powerful dari sinar UV biasa. Tidak hanya itu, sinar UV-C juga mampu menghilangkan kadar klorin dari air yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit.

pemanas air champs industrial
Keunggulan teknologi lumiflo pada pemanas air champs industrial

Seperti umum diketahui, klorin adalah iritan alami, zat pemicu peradangan atau gejala iritasi lain. Klorin bisa membuka pori-pori kulit dan akan menurunkan kandungan minyak alamai dari kulit. Jika kulit terlalu banyak terpapar klorin terus menerus akan kering, iritasi, dan gatal. Bahkan paparan klorin dalam jumlah banyak selama bertahun-tahun bisa membuat kulit mengalami penuaan dini.

Sehingga teknologi Lumiflo UV-C Champs Industrial akan sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Karena mampu dengan signifikan meminimalkan efek negatif dari paparan klorin.

4 Comments

  1. Nah iya kadang pengen deh punya pemanas air sendiri di rumah. Kira-kira bakal nyedot Listrik gede nggak ya pakai pemanas air Champs ini?

  2. Hani

    Auto baca lagi, ada caption “membantu mencegah penuaan dini & kulit kering”…soalnya kulitku kok makin kering ya. Mungkin airnya mengandung kaporit ya, karena pakai PAM. Kan bagus nih pemanas air ada penyaring kaporitnya, jadi bagus ke kulit…

  3. teknologi Lumiflo di pemanas air champ keren ya, banyak manfaatnya, hingga ke kesehatan kulit, karena memang umumnya klorin banyak dipakai untuk pemurnian air

  4. Rizky Kurnia Rahman

    Kalau tradisional sih memanaskan air pakai ceret di atas kompor. Itupun biasanya pakai air begitu kalau sedang sakit. Padahal, memanaskan air juga perlu untuk mandi, menyegarkan dan membuat kulit jadi enak. Apalagi kalau mandinya sebelum tidur, wuih, bikin lebih nyenyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *